Tiny Reportage: Sunset di Puncak Becici


Halo semuanya! Tiny Reportage kali ini akan memberikan sangat sedikit informasi bagi kamu-kamu semua tentang Puncak Becici.

Puncak Becici adalah suatu tempat yang lumayan tinggi dimana kamu-kamu semua bisa melihat pemandangan yang indah dari atasnya dan bisa menikmati sunset (matahari tenggelam) di sore harinya. Untuk menuju ke Puncak Becici ini, kamu harus melewati jalan yang berkelok-kelok, naik-turun dan lumayan jauh. Setelah sampai di lokasi, kamu akan disambut dengan jajaran pohon pinus yang memukau dan juga pos jaga a.k.a tempat parkir dimana kamu harus membayar Rp3000,- untuk biaya parkir motor. That's it, kamu hanya perlu membayar parkir saja untuk bisa menikmati pemandangan dari Puncak Becici.

Dari tempat parkir, kamu harus berjalan menyusuri hutan pinus yang memukau tadi sejauh kurang lebih 200 meter perjalanan. Perjalanan menyusuri hutan pinus tidak akan terasa bosan, karena kamu bisa menikmati keindahan hutan pinus dan udara yang sejuk selama perjalanan. Juga terdapat tempat duduk jika ingin beristirahat sejenak, bahkan terdapat ayunan di setiap titik di hutan pinus tersebut yang sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung. Tidak lama, kamu bisa sampai ke Puncak Becici dan bisa memikmati pemandangan dari atas sana.

Di Puncak Becici ini disediakan fasilitas tempat duduk di beberapa titik, ada gazebo kecil, dan juga terdapat gardu pandang yang dibuat memanfaatkan pohon yang tinggi. Kamu dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari atas Puncak Becici, bercengkrama, berfoto bersama, pokoknya menghabiskan sore hari di tempat ini sungguh menyenangkan.

Berikut ini video yang bisa kamu nikmati untuk melihat sedikit keadaan yang bisa kamu dapatkan di Puncak Becici:



Masih penasaran? Cari tahu sendiri: Puncak Becici