Tiny Reportage: Kebun Teh Tanjungsari


Hai, hai! Tiny Reportage kali ini akan memberikan sangat sedikit informasi bagi kamu-kamu semua tentang Kebun Teh Tanjungsari.

Kebun teh yang sangat luas di daerah Tanjungsari, Wonosobo ini adalah tempat yang sangat tepat untuk jalan-jalan pagi. Hamparan pohon teh yang hijau terpampang sejauh mata memandang sangat memukau dan mempesona. Walaupun begitu luasnya kebun teh di Tanjungsari ini, kamu-kamu semua tidak akan merasakan perjalanan jauh jika berjalan-jalan menyusuri jalan di antara pepohonan teh ini karena kamu-kamu semua akan sangat menikmati pemandangan dan udara yang segar sehingga lupa sudah berjalan jauh. Berjalan-jalan di kebun teh ini sangatlah memanjakan mata, tubuh, hati dan jiwa. Udara yang sejuk dingin dan masih bersih jauh dari keramaian sangat membuat nyaman dan tenang, pikiran jadi lebih santai dan kembali segar. Tanpa terasa, kamu-kamu semua juga merasakan tubuh yang segar dan sehat karena telah berolah raga dengan berjalan menyusuri jalan-jalan di antara kebun teh ini.

Lokasi dari kebun teh Tanjungsari ini sangat mudah dijangkau karena dari pinggir jalan utama sudah terlihat hamparan pepohonan teh. Jika melewati jalan tersebut, sempatkan untuk berhenti sejenak, mencari tempat memarkirkan kendaraan yang aman, lalu langsung berjalan memasuki kebun teh dan menikmati sensasinya. Berjalan-jalan, menikmati udara yang sejuk sembari berfoto karena memang pemandangannya sangat luar biasa untuk menjadi latar belakang foto. Di daerah tersebut, juga terdapat Agro Wisata Tanjungsari dan juga Pabrik Teh yang kamu-kamu semua bisa coba kunjungi. Pengalaman yang tidak akan kamu-kamu semua lewatkan.

Berikut ini video yang bisa kamu nikmati untuk melihat sedikit keadaan yang bisa kamu dapatkan di Kebun Teh Tanjungsari: